Selasa, 06 September 2011

10 Wanita Kulit Hitam Tercantik

 Berikut adalah sepuluh perempuan kulit hitam paling cantik di dunia yang saya tahu yang juga cukup terkenal untuk berada di Wikipedia. This is a work in progress. Ini adalah pekerjaan berlangsung. I am open to suggestions. Saya terbuka untuk saran.

vilayna051.jpg
1. Vilayna Lasalle is an American swimsuit model and video vixen. 1. Vilayna Lasalle adalah model baju renang Amerika dan vixen video. Her face is perfect. Wajahnya sempurna. She is part Brazilian and Creole. More . Dia adalah bagian Brasil dan Creole. Lebih .

2. Jill Marie Jones (1975- ) is an American actress. 2. Jill Marie Jones (1975 -) adalah seorang aktris Amerika. She starred in the television show “Girlfriends” and was once a cheerleader for the Dallas Cowboys. Dia membintangi acara televisi "Girlfriends" dan pernah menjadi pemandu sorak untuk Dallas Cowboys. What lips! Apa bibir! She is not beautiful in an ordinary way, but somehow I cannot take my eyes off her. More . Dia tidak cantik dengan cara yang biasa, tapi entah kenapa aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari nya. Lebih .

3. Sanaa Lathan (1971- ) is an American actress. 3. Sanaa Lathan (1971 -) adalah seorang aktris Amerika. She is probably best known as the heroine in “Alien vs. Predator” (2004). Dia mungkin paling dikenal sebagai tokoh dalam "Alien vs Predator" (2004). I saw her in “Disappearing Acts” (2000) and could not take my eyes off her. Aku melihatnya dalam "Kisah Menghilang" (2000) dan tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Looking at her is like eating ice cream on a hot summer day. More . Menatapnya seperti makan es krim pada hari musim panas. Lebih .

4. Heather Headley (1974- ) is a Broadway actress and singer from Trinidad. 4. Heather Headley (1974 -) adalah seorang aktris Broadway dan penyanyi dari Trinidad. She starred in “Aida” and “The Lion King” on Broadway. More . Dia membintangi "Aida" dan "The Lion King" di Broadway. Lebih .

5. Gabrielle Union (1972- ) is an American film actress. 5. Gabrielle Union (1972 -) adalah seorang aktris film Amerika. Of all the women here she is easily the one I have mentioned most in this blog. More . Dari semua perempuan di sini dia mudah yang saya sebutkan paling dalam blog ini. Lebih .

6. Naomi Campbell (1970- ) is a British supermodel from the 1990s. 6. Naomi Campbell (1970 -) adalah supermodel Inggris dari tahun 1990-an. A great face and great legs. More . Wajah besar dan kaki yang besar. Lebih .
sarako_bo_1996_diaporama_portrait
7. Aissa Maiga (1975- ) is the highest-paid black actress in France. 7. Aissa Maiga (1975 -) adalah aktris dengan bayaran tertinggi hitam di Perancis. She is from Senegal. More . Dia adalah dari Senegal. Lebih .
lela13.jpg
8. Lela Rochon (1964- ) is an American film actress. . 8 Lela Rochon (1964 -) adalah seorang aktris film Amerika. She was in “Waiting to Exhale” (1995). Dia berada di "Menunggu untuk Hembuskan napas" (1995). You saw her dancing with Lionel Richie in “All Night Long” (1983). Kau melihatnya menari dengan Lionel Richie di "All Night Long" (1983). I could look at her forever. More . Aku bisa melihat dia selamanya. Lebih .

9. Gloria Reuben (1964- ) is a Canadian actress who is best known for appearing on the television show “ER”, where she got Aids from her unfaithful husband. . 9 Gloria Reuben (1964 -) adalah aktris Kanada yang dikenal terbaik untuk tampil di acara televisi "ER", di mana dia mendapat AIDS dari suaminya yang tidak setia itu. Her father is white, her mother Jamaican. Ayahnya adalah putih, Jamaika ibunya. She won Miss Black Ontario 1986. More . Dia memenangkan Nona Hitam Ontario 1986. Lebih .

10. Sade 10. Sade (1959- ) is a Nigerian-born singer from the 1980s. (1959 -) adalah seorang penyanyi kelahiran Nigeria dari tahun 1980-an. She has that otherworldly look, like a princess from a storybook. Dia yang terlihat dunia lain, seperti seorang putri dari sebuah buku cerita. She is half white, but I am too much of an American to see her as white instead of black. Dia adalah setengah putih, tapi saya terlalu banyak seorang Amerika melihatnya sebagai putih, bukan hitam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar